Sabtu, 10 November 2012

UFO

     Nama populer untuknya adalah piring terbang. UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object atau obyek terbang yang tidak dapat di kenali.
     Apakah mereka benar-benar ada? Banyak buku suda ditulis tentang mereka dan ribuan orang mengaku pernah melihat mereka. beberapa mengaku pernah memotret mereka. Dan tidak peduli apa yang di hasilkan oleh penyelidikan ilmiah, masih ada orang percaya akan keberadaan mereka.
     Studi tentang piring terbang melaporkan bahwa UFO sangat berbeda satu sama lain. Beberapa pernah mengaku pernah melihat piring terbang pipih, lainnya melihat piring terbang berbentuk setengah bola, cerutu, atau donat.
     Warna piring terbang juga berbeda-beda seperti bentuknya. HAmpir semua warna piring terbang pernah di laporkan. Beberapa tampaknya dapat berubah warna ketika dilihat.
     Piring terbang pernah terlihat bergerak ke semua arah dengan hampir setiap kecepatan. Mereka dapat berbelok ke sudut yang tepat, bergerak tegak lurus ke atas atau ke bawah, atau bergerak dalam gerakan zigzag. Mereka dapat diam tak bergerak di udara, dan membuat suara mendesing ketika meraung.
     Ketika AU AS mulai menyelidiki laporan tentang piring terbang, mereka menemukan bahwa orang-orang tidak hanya berkhayal melihat sesuatu. Semua orang melaporkan pernah melihat piring terbang memang melihat sesuatu. Tapi apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar