Minggu, 09 Desember 2012

Semut 'ZOMBIE'



     Saya yakin beberapa dari kalian tahu apa it 'ZOMBIE' dari beberapa film-film horor. Tapi, apakah kalian tahu 'Semut 'ZOMBIE''?
     Biasanya dalam film-film, yang menjadi 'ZOMBIE' adalah orang-orang yang terkena virus atau sudah meninggal dan cukup menyeramkan. Tetapi, kali ini yang terkena adalah semut. Ini bukanlah cerita yang dibuat-buat. melainkan memang asli ada di dunia ini.
     'ZOMBIE' pada semut ini di sebabkan oleh lalat parasit. Si daerah selatan Amerika, lalat Phorid mempunyai strategi yang sangat ganjil dalam bereproduksi. Lalat tersebut terbang ke semut merah dan menginjeksikan telur dalam semut itu.
     Telur tersebut akan berkembang terus hingga menjadi larva dan mereka akan menghisap otak semut tersebut hingga semut tersebut menjadi 'ZOMBIE'. Ini adalah fiksi. Bukan dibuat-buat untuk menakuti anda.
     Setelah larva telah mengambil alih semuanya, Larva-larva tersebut akan memutuskan kepala semut agar mereka dapat menginfeksi yang lainnya.

     Seperti jenis lalat lainnya. lalat tersebut memiliki metamorfosis sempurna.

     'UNTUNGNYA', Lalat ini tidak menitipkan larvanya ke otak manusia. dan jika dia bermutasi dan menitipkannya ke dalam otak manusia, bisa di jamin dunia ini akan penuh dengan 'ZOMBIE'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar